Kamis, 26 Agustus 2010

Lelah berarti saya hidup

Hening

..

bagaimana menjadi yang biasa

agar kamu menghargai.

tak cukupkah kamu belajar dari hidupmu

untuk selalu menghargai orang yang disampingmu.

...

semua ternyata sudah terbiasa

disampingmu tanpa ada perubahan.

ini hanya tentang bagaimana kamu menghargai.

tentang kejujuran, aku dan kamu.

..

kalah, dan mungkin saja menyerah

atau sampai disini saja dihadapmu.

tidak ada kebaikan yang aku berikan.

tidak ada yang membimbing ataupun dibimbing.

..

pikiran ini slalu dibenak.

..

hanya satu yang membuat bertahan denganmu.

masih hidup, dan itu janji antara aku dengan hidup yang ku miliki.

semoga umur ini panjang, dan ketika kau menyadari aku pergi selamanya

kamu sudah belajar banyak denganku tentang menghargai.

..

dan saat itulah sedih yang aku rasakan terhapus.

seseorang berbicara dengan hatinya

dan hidup, anugerah yang miliki.

Tidak ada komentar: